Situs Domino 99Terpercaya
8situsdomino99.comKumpulan Situs Domino 99 Terpercaya dab Terbaik

PENYEBAB WANITA INDONESIA INGIN MEMILIKI KULIT PUTIH

PENYEBAB WANITA INDONESIA INGIN MEMILIKI KULIT PUTIH – Halo teman teman kepo dimanapun kalian berada, di artikel kali ini kami akan membahas mengenai PENYEBAB WANITA INDONESIA INGIN MEMILIKI KULIT PUTIH. Tidak bisa dipungkiri, pasti seluruh wanita di Indonesia ingin memiliki kulit putih bersih  yang mulus dan halus. Namun apakah kalian berpikir, kenapa sih harus putih kulitnya? nah bagi kalian yang udah kepo banget, inilah langsung PENYEBAB WANITA INDONESIA INGIN MEMILIKI KULIT PUTIH.

Pengaruh Media

PENYEBAB WANITA INDONESIA INGIN MEMILIKI KULIT PUTIH

Sejak kecil, kita terbiasa menonton film-film yang dibintangi oleh perempuan-perempuan cantik berkulit putih. Baik film dalam negeri ataupun film impor. Kalo impor jelaslah ya, banyak film bule yang kita tonton.  Di dalam negeri pun begitu, di sinetron ataupun film, figur perempuan cantik seringkali digambarkan berkulit putih. Bintang perempuan di dunia musik yang kita lihat pun kebanyakan berkulit putih. Akibatnya, para cewek terdoktrin bahwa perempuan berkulit putih itu cantik, mempesona, dan banyak fans-nya.

Korban Iklan

PENYEBAB WANITA INDONESIA INGIN MEMILIKI KULIT PUTIH

Yang namanya perusahaan cari untung, ya apa aja bisa dilakukan. Termasuk perusahaan yang ingin produk pemutihnya laku di pasaran. Melalui iklan, mereka mempromosikan bahwa perempuan berkulit putih itu cantik dan kalo belum putih ya berarti belum cantik. Padahal kan gak gitu. Cantik itu gak dibatasi warna kulit, sist.

Pengaruh Pergaulan

PENYEBAB WANITA INDONESIA INGIN MEMILIKI KULIT PUTIH

Keluarga dan teman-teman kita pun banyak yang menonton film & iklan penganut paham “putih = cantik” tadi. Jadi, mereka juga secara tidak sadar terpengaruh oleh tontonan tersebut. Akibatnya, teman-teman & saudara cewek kita seolah saling bersaing untuk memiliki kulit putih dan bening. Kita pun akhirnya ikut-ikutan terbawa dalam arus persaingan itu.

Biar Gampang Memilih Pakaian

PENYEBAB WANITA INDONESIA INGIN MEMILIKI KULIT PUTIH

Gak dipungkiri, orang-orang berkulit putih cenderung lebih mudah memadu-padankan pakaian. Mau pake warna apapun, cocok-cocok aja. Apalagi cewek kan, senang pake baju dengan warna dan motif beragam. Berbeda dengan kulit gelap yang bisa terlihat kusam jika dipadankan dengan warna tertentu, terutama warna-warna cerah. Tapi, jika cukup pede, berkulit gelap pun sebenarnya tidak masalah kalo ingin mengenakan pakaian berwarna-warni. Masalahnya, tidak semua cewek berkulit gelap cukup pede mengenakannya.

READ  8 SIFAT WANITA SESUAI DENGAN JENIS DADANYA

Biar Gampang Dapet Jodoh

PENYEBAB WANITA INDONESIA INGIN MEMILIKI KULIT PUTIH

Coba tanya deh sama cowok-cowok, kriteria jodoh idamannya kayak gimana. Pasti banyak yang menyertakan jawaban “berkulit putih”. Sebagian besar cowok di negara kita memang mengaku lebih bangga ketika bisa memiliki pasangan berkulit putih. O iya, kita juga sering ngeliat cewek-cewek berkulit putih yang banyak fans-nya, melimpah follower-nya di medsos, dan dikejar-kejar banyak cowok. That’s why cewek-cewek kalo berkulit gelap jadi takut gak laku dan akan berusaha mati-matian buat memutihkan kulitnya.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: gaji kamu berapa cuma buat copy artikel orang gan??
Read previous post:
INI DIA POSISI SEKS YANG DIBENCI WANITA

Suka69.com - Biasanya tanda wanita bila ia menikmati seks adalah dia bisa mencapai orgasme. Diam diranjang dan tidak complain bukan berarti...

Close