Situs Domino 99Terpercaya
8situsdomino99.comKumpulan Situs Domino 99 Terpercaya dab Terbaik

PCC, SELAMAT DATANG KEMBALI DI PEREDARAN

PCC, SELAMAT DATANG KEMBALI DI PEREDARAN – Kali ini teman teman kepo semua akan kami puaskan dengan artikel seru dan up to date dari mimin! Kalian semua pasti sudah tau mengenai PCC bukan? Pada artikel mimin yang terbaru ini yang berjudul PCC, SELAMAT DATANG KEMBALI DI PEREDARAN mimin akan membahas efek dari PCC dan juga penjelasan lebih dalamnya. Ini semua untuk pencegahan agar agan agan semua jangan sampai terjebak dan terkena obat terlarang yang sangat keras ini ya! Oke, tanpa berlama lama lagi mimin mulai inti dari artikel PCC, SELAMAT DATANG KEMBALI DI PEREDARAN , check this out!

PCC, SELAMAT DATANG KEMBALI DI PEREDARAN

Piridinium klorokromat (PCC) adalah suatu garam berwarna kuning-jingga dengan rumus kimia [C5H5NH][CrO3Cl]. Garam ini merupakan pereaksi kimia dalam sintesis organik yang utamanya digunakan dalam mengoksidasi alkohol untuk menghasilkan karbonil. Berbagai senyawa terkait diketahui dengan reaktivitas yang sama. Meski tak lagi banyak digunakan, PCC menawarkan keuntungan dari oksidasi selektif alkohol menjadi aldehida atau keton, sedangkan banyak pereaksi lainnya bersifat kurang selektif. Saat ini, Kemenkes bersama Dinas Kesehatan setempat terus memantau kondisi kesehatan korban serta memotivasi agar menghindari obat-obat tersebut.

PCC, SELAMAT DATANG KEMBALI DI PEREDARAN
Penyalahgunaan obat PCC telah membawa korban yang mayoritas usia muda dan pelajar. Dari hasil uji laboratorium, Badan POM menemukan tablet PCC menunjukkan positif mengandung Karisoprodol, dan sedang diuji bahan aktif lain. Karisoprodol digolongkan sebagai obat keras. Dosis sehari itu 1.400 miligram, lebih dari itu akan terjadi keracunan atau intoksikasi. pengguna PCC berlebih bisa kesulitan mengontrol gerak tubuhnya. Denyut jantung bertambah, tekanan darah menurun, bahkan sulit mengontrol bola mata. Tak berhenti sampai di situ, Carisoprodol juga membuat seseorang berhalusinasi. Dengan begitu, bisikan atau bayangan sesuatu yang seharusnya tak ada seolah menjadi nyata. Juga gejala psikotik, seperti orang ketakutan, dikejar-kejar. Oleh karena itu, (PCC) dihentikan karena Carisoprodol bisa menyebabkan ketergantungan. Semakin lama dosisnya semakin besar.

READ  Mau Kulit Putih Mulus Seperti Aku?

PCC, SELAMAT DATANG KEMBALI DI PEREDARAN
Obat yang mengandung zat aktif Karisoprodol memiliki efek farmakologis sebagai relaksan otot namun hanya berlangsung singkat, dan di dalam tubuh akan segera dimetabolisme menjadi zat aktif lain yaitu Meprobamat yang menimbulkan efek menenangkan (sedatif). Efek tersebut menyebabkan obat-obat dengan kandungan zat aktif Karisoprodol disalahgunakan. Penyalahgunaan Karisoprodol digunakan untuk menambah rasa percaya diri, sebagai obat penambah stamina.

PCC, SELAMAT DATANG KEMBALI DI PEREDARAN
Sementara itu, pada 2013, Seluruh obat yang mengandung Karisoprodol, termasuk Somadryl, dibatalkan izin edarnya. Nila menganggap masalah PCC ini tidak hanya terkait kesehatan, melainkan bagaimana obat yang izin edarnya sudah dicabut. Dalam upaya mengatasi masalah PCC ini, Kemenkes menerjunkan sejumlah pejabat Kemenkes ke Kendari pada Sabtu (16/9). Telah diketahui terdapat dua orang tenaga kesehatan yang diduga pengedar tramadol tanpa resep dokter. namun mereka belum bisa dikaitkan pada kasus penyalahgunaan PCC di Kendari.

PCC, SELAMAT DATANG KEMBALI DI PEREDARAN
Kemenkes juga mengirim tim asistensi kesehatan yang akan bertugas selama tiga hingga empat hari. Selain itu. Kemenkes juga membantu penyediaan obat-obat kesehatan jiwa dari seperti Diazepam Injeksi, Haloperidol Injeksi, Parasetamol Infus, dan alat kesehatan Abbocath.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: gaji kamu berapa cuma buat copy artikel orang gan??
Read previous post:
INI DIA LANGKAH MENCAPAI NIRWANA HUBUNGAN SEKSUAL

Suka69.com - Hubungan seksual atau seks bukan hanya sekedar kepuasan biologis, tapi juga kebutuhan primer dalam menjaga hubungan dengan pasangan...

Close