Situs Domino 99Terpercaya
8situsdomino99.comKumpulan Situs Domino 99 Terpercaya dab Terbaik

INI DIA GANGGUAN SEKSUAL YANG BISA MENYERANG PRIA

MurniQQ.com – Beberapa pria ternyata dapat mengalami gangguan seksual yang ane dan menakutkan, gangguan seksual tersebut bisa memicu kecemasan berlebih pada mereka.

 

Waktu bercinta dengan pasangan pun tak akan bisa mereka nikmati dengan baik, maka dari itu ada beberapa gangguan seksual pada pria yang perlu diperhatikan, berikut ini gangguan – gangguan seksual yang bisa terjadi pada pria.

  1. EJAKULASI RETROGRADE

Ejakulasi Retrograde adalah gangguan yang terjadi pada pria ketika seorang pria tersebut orgasme, ejakulasi tidak jadi dilepaskan melainkan cairan dari ejakulasi yang harusnya dilepaskan justru masuk kembali ke kandung kemih.

 

Biasanya Ejakulasi Retrograde sering terjadi pada pria yang mengidap diabetes. Karena penderita diabetes bisa mengalami kerusakan saraf pada kandung kemih dan leher kandung kemihnya yang memaksa ejakulasi kembali masuk ke dalam.

 

Walaupun sering terjadi pada pria yang mengalami diabetes gangguan ini juga bisa terjadi pada pria yang tidak memiliki diabetes, kemungkinan akibat efek samping obat atau pernah melakukan operasi pada kandung kemih atau prostat.

 

 

  1. SEXSOMNIA

Sexsomnia adalah kondisi yang berbahaya karna pria yang mengidap gangguan ini melakukan jenis perilaku seksual saat tidur nyenyak. Dalam survey yang dilakukan dan melibatkan 13 ribu orang 9 persen diantaranya mengalami Sexsomnia.

 

Sexsomnia bisa berupa masturbasi hingga cumbuan, bahkan dalam beberapa kasus ada yang melakukan seks hingga klimaks dan juga serangan seksual.

 

Sexsomnia mirip dengan kelainan tidur lainnya yang bisa dipicu karena kurang tidur dan tingginya tingkat stress. Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah pasangan anda memiliki gangguan seksomnia, menurut para ahli orang yang tidur berjalan atau terlibah hubungan seks saat tidur biasanya memiliki mata yang punya ekspresi kosong.

READ  CARA MEMBENTUK PAYUDARA INDAH SESUAI DENGAN KEINGINANMU!

 

 

  1. SINDROM PENYAKIT PASCA ORGASME (POST-ORGASMIC DISEASE SYNDROME)

Post-orgasmic disease syndrome adalah gangguan yang cukup mengganggu karna ketika seorang pria mengalami ejakulasi beberapa saat kemudian pria tersebut bisa mengalami gejala seperti gejala flu. Mereka mengalami kelemahan, kelelahan, berkeringat dan demam beberapa saat setelah ejakulasi.

 

Gejala yang muncul bisa dimulai beberapa detik, menit, atau jam setelah orgasme. Gejala ini benar benar mirip flu dan bisa bertahan hingga 2-7 hari. Tetapi gejala tersebut bisa hilang tanpa pengobatan. Beberapa ahli mengatakan gejala tersebut terjadi karna alergi air mani.

 

 

  1. GANGGUAN RANGSANGAN GENITAL YANG INTENS

Gangguan rangsangan genital yang persisten adalah kondisi dimana penderita mengalami gairah seksual yang intens dan terjadi sangat sering. Tapi bukan jenis gairah yang anda dapat sewaktu terangsang.

 

Kondisi tersebut tidak bisa diredakan seketika. Penyebab terjadinya gangguan tersebut bisa dimulai sejak baru lahir atau pada usia berpapun. Gangguan ini juga bervariasi dalam intensitasnya pada setiap orang.

 

Para ahli menilai bahwa gangguan seksual tersebut bisa disebabkan oleh kecemasan yang parah. Beberapa ahli yang menangani pasien yang mengalami gangguan biasanya meresepkan gel mati rasa, adapulan yang merekomendasikan perawatan lewat terapi.

 

 

  1. DIPHALLIA ATAU DUA PENIS

Ada beberapa pria yang dilahirkan dengan dua penis. Menurut survey kondisi Diphallia dapat mempengaruhi satu dari 5,5 Juta pria.

 

Kasus Diphallia yang pertama dilaporkan adalah seorang pria dari bologna pada tahun 1609 dan hanya ada sekitar 100 kasus yang dilaporkan keseluruhan.

Para professional medis percaya bahwa Di[hallia  terjadi saat janin berkembang di dalam Rahim, Satu Penis lebih besar dari yang lain dan bisa memiliki fungsi yang bervariasi.

READ  Khasiat Minyak Lintah

 

Beberapa pria yang mengalami Diphallia bisa buang air kecil bahkan bisa melakukan seks dengan kedua penisnya, namun ada beberapa pria yang tidak bisa melakukan hal tersebut. Penderita Diphallia juga memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mandul dan mengalami gangguan pada ginjal, tulang belakang, kolon, anus, atau rektum.

 

 

Itu dia beberapa gangguan seksual yang cukup aneh yang bisa diderita oleh seorang pria, bagi kalian yang merasakan memiliki beberapa ciri dari salah satu keanehan seksual tersebut lebih baik periksakan diri ke para ahli ya.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: gaji kamu berapa cuma buat copy artikel orang gan??
Read previous post:
SIAPA SANGKA KEUNTUNGAN YANG SUDAH DIDAPATKAN OLEH TWICE!

Twice merupakan Girlband yang bisa dikategorikan sebagai Girlband yang baru. Karena Twice baru menjalani karir mereka sebagai girlband selama 2...

Close