Situs Domino 99Terpercaya
8situsdomino99.comKumpulan Situs Domino 99 Terpercaya dab Terbaik

4 CARA CARA AMPUH MENGATASI PATAH HATI

4 CARA CARA AMPUH MENGATASI PATAH HATI – Halo teman teman semuanya pencinta informasi informasi kepo dimanapun kalian berada! Kali ini kami akan memberikan informasi informasi kepo yang memuaskan kehausan teman teman semua akan informasi informasi duniawi, apalagi para kaum adam terhadap kaum hawa. Kali ini kami akan membuat artikel untuk membahas 4 CARA CARA AMPUH MENGATASI PATAH HATI biar para kaum adam bisa mengeceknya langsung dan mungkin bisa setuju dan sependapat dengan mimin hehehehe. Oke langsung saja, inilah 4 CARA CARA AMPUH MENGATASI PATAH HATI, check this out:

JANGAN LUPA MAKAN DAN MINUM

4 CARA CARA AMPUH MENGATASI PATAH HATI

Siapa yang kehilangan nafsu makan setelah patah hati? Makan itu kebutuhan pokok kita sebagai makhluk hidup. Kalau nggak makan tubuh kita bisa lemas, sementara kekurangan cairan bisa bikin dehidrasi bahkan pingsan. Sebaliknya, ada juga orang yang patah hati gampang banget tergoda buat menyeburkan diri ke junkfood, es krim segentong atau daging-dagingan. Intinya, eating the sadness away. Boleh, tapi jangan berlebihan ya. Hanya sementara lho sifat penenang junkfood itu. Kamu juga bakal tambah depresi setelah makan kalau berat badan bakal tambah naik.

PERBANYAK MANDI

 

4 CARA CARA AMPUH MENGATASI PATAH HATI

Aneh tapi nyata, banyak lho orang yang patah hati jadi males mandi. Meskipun kamu mager kayak gimana, paksain mandi dua kali sehari. Lebih lama di kamar mandi lebih baik. Nyanyi-nyanyi deh sealbum. Mandi bikin kamu jadi segar dan merasa lebih percaya diri setelahnya. Kamu butuh tampil cantik, wangi dan terawat saat mengalami peristiwa perginya orang yang kamu sayang. Biarkan mereka menyesal telah melepaskan cewek sekece kamu.

ISTIRAHAT/TIDUR YANG CUKUP

 

4 CARA CARA AMPUH MENGATASI PATAH HATI

Malam hari adalah momen paling menakutkan bagi kaum patah hati. Meskipun udah berusaha merem tapi nggak bisa tidur lelap. Bayang-bayang doi selalu melintas di pikiran. Rasa rindu juga menyeruak ke dalam dinding hati. Kalau udah gitu, kamu akan mengalami fase menangis semalam seperti lagunya Audy. Kamu harus memaksa diri untuk tidur girls, karena istirahat memiliki peran penting bagi tubuh. Fungsi ini penting agar kita mendapat kesegaran saat bangun sehingga selanjutnya siap menjalani aktivitas sehari-hari. Kurang tidur bisa menyebabkan memurunnya daya ingat, penuaan dini bahkan jantung. Nggak mau kan mati muda gegara patah hati?

READ  THE SEXIEST GIRL IN THE WORLD, CANDICE SWANEPOEL!

HANG OUT SAMA TEMAN TEMAN/KELUARGA

4 CARA CARA AMPUH MENGATASI PATAH HATI

Paksa diri kamu buat selalu dikelilingi teman-teman dan positive surroundings. Bahkan kalau kamu ngaku seorang introvert paling anti manusia lain sekalipun. Hangout bareng teman-teman yang menyenangkan bisa bikin kamu jadi happy dan ngelupain masalah kamu. Selain itu teman-teman kamu juga dapat memberikan nasihat yang baik buat kamu yang membuat kamu mendapat pencerahan. Mereka bakal ngehibur kamu dan bikin kamu jadi gak galau lagi.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: gaji kamu berapa cuma buat copy artikel orang gan??
Read previous post:
3 WANITA WANITA BERBOKONG SEKSI DI DUNIA 2017
3 WANITA WANITA BERBOKONG SEKSI DI DUNIA 2017

3 WANITA WANITA BERBOKONG SEKSI DI DUNIA 2017 – Hallo semua teman teman KEPO yang berada dimanapun yang haus akan...

Close